Pages

Thursday, May 11, 2017

Cara Melihat Wallet Bitcoin di VIP BITCOIN

Setelah kita mendaftar bitcoin di http://tinyium.com/1dF7. Tentu langkah selanjutnya untuk mengumpulkan bitcoin adalah kita harus mengetahui wallet bitcoin kita. Wallet bitcoin adalah sebuah dompet elektronik yang digunakan untuk menampung, menyimpan, mengirim sebuah data curensi seperti bitcoin.

Untuk mengetahui alamat bitcoin kita yang ada di VIP BITCOIN, langkah langkahnya adalah:
1. log in ke VIP BITCOIN.
2. klik terima/kirim bitcoin.
3. masuk ke menu terima bitcoin.
untuk lebih jelasnya bisa melihat gambar dibawah ini:


keterangan: yang didalam lingkaran biru itu adalah alamat bitcoin kita.
Demikianlah cara melihat alamat bitcoin kita di VIP BITCOIN. Semoga dapat membantu rekan-rekan yang baru memulai mencari bitcoin.

Jika rekan-rekan melihat banner di situs ini, itu adalah iklan. Jika berkenan ingin mengunjungi iklan bisa langsung klik iklan yang ada. Jika rekan-rekan bingung ingin berbagi bitcoin dengan saya, rekan-rekan bisa kirim ke alamat bitcoin saya: (1HzhUEyCidQguymZhVaqKvUeGujUAGGq9w). 
Terimakasih sudah berkunjung di situs saya, dan terimakasih juga kepada rekan-rekan yang sudah memberi donasi bitcoin kepada saya. Semoga rekan-rekan yang sudah mendonasikan sedikit bitcoin kepada saya, rejekinya dilancarkan dan dilimpahkan, diberi kemudahan dalam hal kebaikan oleh Allah SWT. aamiin. Dan semoga rekan-rekan yang belum mampu untuk berbagi, juga di beri kemudahan dalam mencari rizki yang halal dan barokah, dan diberi kelapangan untuk berbagi dengan sesama umat manusia baik dalam keadaan lapang maupun kecukupan. 

No comments:

Post a Comment

ISIKAN KOMENTAR ANDA DISINI