Pages

Saturday, April 15, 2017

Cara Membuat Wallet (dompet) Bitcoin



Hasil gambar untuk bitcoin
Sahabat blogger, mungkin kita mulai berikir untuk mencari tambahan uang saku atau pendapatan kita dewasa ini. Ada begitu banyak cara, apalagi yang sifatnya bisa dikerjakan dimana saja. Ada yang bilang, cobalah untuk mencari pendapatan dari berburu bitcoin. Untuk sejarah bitcoin penulis tidak bisa menceritakannya disini.Bitcoin sendiri semakin hari harganya semakin mahal, dan itu mungkin akan seperti itu terus. Seputar bitcoin ini, penulis tahunya bitcoin itu adalah sejenis koin dalam bentuk e-coin (koin elektronik). Koin ini bisa digunakan untuk berbelanja online, juga bisa juga digunakan untuk tabungan. Ada juga negara yang menggunakan koin jenis ini sebagai mata uang. Tetapi yang jelas jenis koin ini belum bisa digunakan untuk kerikan pada saat kita masuk angin.

Bitcoin bisa juga ditukar kedalam mata uang rupiah, caranya tinggal langsung ditukar di exchanger atau di walletnya langsung. Jika ingin memulai mencari bitcoin, langkah awal yang harus kita lakukan adalah memiliki wallet (dompet) bitcoin sebagai tempat untuk menampung bitcoin yang kita dapat. Ada begitu banyak penyedia wallet bitcoin di internet, namun menurut penulis penyedia wallet yang bagus dan bisa ditukar ke rupiah langsung adalah http://adf.ly/1mCgUD. Cara mendaftarnya juga mudah, tinggal mengiuti instruksinya lalu selesai.

Jika sudah membuat wallet di http://adf.ly/1mCgUD, langkah selanjutnya adalah mencari bitcoin itu sendiri. Sahabat blogger bisa mencari langsung di internet, usahakan untuk menghindari situs yang menipu. Kita tidak mau kan, kalau kita sudah susah-susah mencari bitcoin dan pada akhirnya ditipu oleh situs abal-abal, maupun orang lain. Ingat daftar atau buat wallet bitcoin di http://adf.ly/1mCgUD, itu adalah situs yang bagus dan terpercaya.

Jika tertarik untuk berburu bitcoin bisa mengunjungi situs ini untuk melihat info terbaru dari situs ini. Jika ingin mendonasikan sedikit bitcoinnya untuk situs ini, bisa dikirim ke: (1HzhUEyCidQguymZhVaqKvUeGujUAGGq9w). Terimakasih untuk kunjungannya, dan jangan lupa juga untuk melihat iklan yang ada jika tertarik untuk melihatnya. 1000 kebaikan akan lebih baik dari pada 1 keburukan, dan 0.0001 Bitcoin yang di donasikan akan lebih berkah daripada 0.00005 Bitcoin yang di pakai untuk judi. Salam sahabat, salam sukses.

No comments:

Post a Comment

ISIKAN KOMENTAR ANDA DISINI