Pages

Tuesday, August 15, 2023

Chat GBT

Halo sahabat, hari ini kita akan berbicara soal ChatGBT. kenapa ChatGBT? Dan apa itu ChatGBT? Mari kita berdiskusi soal ini.

Menurut hasil penelusuran yang sudah admin coba, dengan kata kunci trend India, admin menemukan keyword yang yah bisa dibilang ini bisa jadi bahan diskusi kita. Ya, ChatGBT itulah yang muncul. ChatGBT secara singkatnya itu adalah chatbot AI yang berusaha memprediksi kalimat yang akan muncul dalam sebuah obrolan teks dengan menggunakan teknologi transformer.

Dari sini admin berasumsi bahwa ini mungkin hampir seperti teknologi clipboard yang kena virus mutan dan berubah menjadi overpower. Ya, admin berasumsi begitu karena admin belum mencoba juga. Mungkin kalian yang sudah mencoba bisa menjelaskan ke admin melalui kolom komentar, seperti apa itu Chat GBT ini.

Apakah teknologi ini akan laku dikehidupan tiga tahun mendatang, ataukah hanya akan angin anginan? Ataukah akan ada pengembangan teknologi berbasis mikrokontroler yang dalam artian ini teknologi diatas AI. Mari kita ikuti perkembangannya.

No comments:

Post a Comment

ISIKAN KOMENTAR ANDA DISINI