Pages

Tuesday, August 25, 2020

Awal baru di pandemi!

Selamat datang kembali sahabat, setelah sekian lama fakum akhirnya aku mulai bisa menyentuh dan menggarap blog ku ini. Yah, meskipun mungkin ini belum bisa sepenuhnya mengerjakannya, paling tidak ini mungkin bisa menjadi langkah awal dalam lembaran baru blog candrasahabat ini. Setelah dunia diguncang dengan pandemi, kini semua berubah dengan cepat seperti senja di pantai Yogyakarta. Penuh warna, dan bisa menghibur luka lara. Hasek...

Baik, aku disini sebagai penulis, sekaligus pengelola blog candrasahabat sendiri mengucapkan terimakasih kepada kalian pembaca setia blog candrasahabat. Tak terasa, sudah seperti sejarah blog ini berjalan. Mulai dari hal iseng lah untuk membuat artikel, sampai hal yang mungkin aku anggap serius dalam pengerjaannya. Terimakasih juga aku ucapkan kepada kalian para pembaca, berkat kalian sedikit demi sedikit aku mulai bisa menghasilkan pendapatan dari blog ini melalui pihak ke-3. Ya... Meskipun sampai sekarang belum pernah merasakan hasilnya karena ada minimum penarikan.

Jujur, sebenarnya kali ini aku mulai tertarik mengerjakan blog ini lagi. Semoga kedepannya aku, bukan... Tetapi kita semua dapat merasakan hasil dari adanya blog ini. Amin. Sekarang blog yang akan aku kerjakan ini bakal menggunakan bahasa yang simpel (mudah) saja seperti ini, dan mungkin akan aku buat model cerita saja. Biar kesannya seperti curhatan begitu. Hehehe

Untuk awal lembaran baru ini, aku cuma ingin sapa kalian saja mungkin. Tetapi, sepertinya belum lengkap kalau tidak ada kejutan atau sesuatu yang diangkat dalam topik ini. Hmmm, untuk topik ini, bagaimana kalau candrasahabat mencoba hal baru? Ya, seperti memberikan hadiah kepada pembaca setia candrasahabat. Jika setuju, kalian bisa menyatakannya dengan cara gabung menjadi pembaca setia (subscribe) blog ini, dan ikuti perkembangan blog ini. Tak lupa untuk selalu mendukung konten konten yang ada, dengan memberikan komentar dan juga bagikan kepada semua orang agar kita semua tahu hal-hal dalam candrasahabat.

Sekarang blog candrasahabat baru mendapatkan 20 c_s poin. C_s poin adalah nilai yang aku terapkan dalam blog candrasahabat ini. Cara blog ini mendapatkan c_s poin adalah dari total pendapatan pihak ke-3 dan juga hasil dari kesetiaan pembaca blog ini. Setiap 100 c_s poin, candrasahabat akan memberi give away sebesar total $10 dollar kepada semua pembaca setia yang terpilih.

Untuk menjadi pembaca setia yang terpilih, kita bahas di artikel selanjutnya. Jangan lupa nyalakan notifikasinya agar selalu menjadi yang pertama memperoleh perkembangan dari blog ini.

No comments:

Post a Comment

ISIKAN KOMENTAR ANDA DISINI