Pages

Friday, January 25, 2019

CARA MENGGANTI NAMA CHANNEL YOUTUBE

Memiliki akun Youtube mungkin itu adalah sebuah hal yang wajar di dunia milenial ini. Namun untuk akun Youtube yang memiliki nilai atau bisa dibilang dapat digunakan untuk memperoleh penghasilan yang lebih itu adalah idaman bagi semua Youtuber (orang yang memiliki akun Youtube). Agar dapat berpenghasilan dari Youtube, para Youtuber melakukan berbagai cara demi mewujudkan itu. Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk meraih itu adalah dengan membuat nama channel yang bagus dan mudah di ingat. 

Akan tetapi, bagaimana jika sudah memiliki akun Youtube dan ingin merubah nama channel Youtube kita? Berikut adalah langka-langkah yang dapat dilakukan untuk merubah nama channel Youtube yang kita miliki:
  1. Jelas yang pertama kita lakukan adalah dengan masuk ke dalam akun Youtube kita. 
  2. Setelah kita masuk kedalam akun Youtube kita, kita menuju ke channel Youtube kita. 
  3. Klik setelan atau gambar gear atau pengaturan yang ada pada channel Youtube kita (bukan pengaturan akun Youtube kita). 
  4. Ganti nama channel Youtube kita yang lama dengan nama channel Youtube kita yang baru. Jika bingung nama channel Youtube kita yang mana karena nama channel Youtube kita sama dengan nama akun Youtube. Maka ganti saja tulisan yang di bawah nama depan dan nama akhir. 
  5. Selesai, jangan lupa untuk disimpan. 


Begitulah kurang lebih cara untuk mengganti nama channel Youtube kita. Apabila berkesan dengan artikel ini dan dapat membantu sahabat, mohon beri dukungan kepada penulis agar penulis bisa lebih semangat untuk membuat artikel-artikel selanjutnya. Caranya mudah dengan klik tombol ikuti atau subscribe yang ada pada blog, dan juga jangan lupa untuk meninggalkan komentar pada blog ini. Iklan pada blog hanyalah sekedar sampingan untuk mengisi dompet penulis dan juga untuk mempercantik blog, terimakasih sudah berkunjung di blog ini. 

No comments:

Post a Comment

ISIKAN KOMENTAR ANDA DISINI