Pages

Sunday, January 29, 2017

Pertarungan Arena Lokal Marketglory Indonesia Hari Ini!

Halo semua pembaca, selamat datang di artikel harian Pertarungan Arena Lokal Marketglory. Perkenalkan komentator kita hari ini, ada om Hengky dan di temani om Can akan memberikan komentar-komentar yang menghibur. Selamat membaca dan selamat menikmati artikel Pertarungan Arena Lokal Marketglory hari ini! Hanya di candrasahabat.

Om Hengky, bagaimana menurut anda soal hasil pertarungan arena lokal marketglory ari ini? Ya, menurut saya hari ini sungguh menghibur, ada begitu banyak player marketglory yang siap bertarung di arena lokal hari ini. Mari kita lihat daftar pertandingan untuk ronde 1 om Can, ya, ayo kita saksikan bersama daftar pertandingan untuk ronde 1 om Hengky.

Daftar pertandingan untuk ronde 1 Pertarungan Arena Lokal Marketglory Indonesia:

Mochza
VS
pramestri
terusjaya
VS
nukmanwoss
tyasa666
VS
vickyr
Arya29
VS
ryanr
okiecandra
VS
GizZa
kikiangkola
VS
Kaffra
momogin
VS
dsaint
igus887
VS
VROH
revielshiro
VS
WOLESIIRUSH
a1mira
VS
wangcengpong87
Fadli22
VS
unggul
bergedeltikus
VS
wwgombell
cho_co_late
VS
ditaleny
ramdhanichaoz
VS
revi21
TimoteusIvan
VS
The_Darkness
jamblank
VS
sensasilendir
HUSEN
VS
khariss

Demikianlah hasil dari ronde 1 Pertarungan Arena Lokal Marketlory Indonesia, selamat kepada ID yang bercetak tebal didalam daftar di atas yang sudah memenangkan pertarungan ronde 1, dan dipromosikan untuk melanjutkan ke ronde 2. Untuk ID yang berwarna merah, jangan menyerah. Meski hari ini kalian gagal memenangkan pertarungan di ronde 1, besok masih bisa mencoba lagi.

Bagaimana om Can, dari hasil pertandingan ronde 1? Apakah om Can terhibur?
Ya, sungguh menghibur om Hengky. Bagaimana kalau kita lihat hasil pertarungannya? Satu saja yang paling atas kita lihat?
Ya, itu ide bagus om Can, baik mari kita saksikan bersama hasil pertandingan untuk Mochza vs pramestri.



Wow, Mochza melakukan tembakan pertama, dan ternyata pramestri bisa menghindar dengan gaya menari. Tidak mau kalah, pramestri melancarkan tembakan pertamanya, dan ternyata meleset. Entah ada apa, tetapi peluru dari tembakan pertama pramestri serasa ingin di tinju oleh Mochza. Tiba-tiba pramestri melompat, dan... ouch!!! Perut pramestri ditusuk Mochza, sungguh tak terduga pembaca... pramestri melancarkan serangan ke-2nya, dan Mochza hanya melompatinya dengan gaya ayunan kesamping kiri. Serangan ke-3 dan ke-4 bisa mereka hindari dengan gaya mereka masing-masing. Apa yang terjadi? Oh, tangan Mochza kena tonjok dari pramestri pada serangan ke-5nya. Tak mau tangannya di tonjok, Mochza pun menginjak tangan pramestri yang lagi tengkurap pada serangan terakhirnya, itu pasti sakit. Untuk mengakhiri pertarungan ini, pramestri pun sebal dengan Mochza, akhirnya pramestri memberikan jitakan terakhir kepada Mochza. Mereka pun akhirnya putus, dan Mochza meninggalkan pramestri. Dia pergi untuk mencari pasangan lagi di ronde 2 arena lokal.

Wah, om Hengky bagaimana nasib pramestri yang di tinggal Mochza?
Hemmm... gimana ya om Can? Emmmm... sikat saja om Can... hehehe.
Om Hengky bisa saja ini, baik mari kita lanjutkan untuk ronde 2 Pertarungan Arena Lokal Marketglory Indonesia. Berikut adalah daftar hasil pertarungan ronde 2 Arena Lokal:

a1mira
VS
ALAP_ALAP
J1WA
VS
riple
dsaint
VS
L1BERTY
nukmanwoss
VS
khariss
anandadeknik
VS
wwgombell
ramdhanichaoz
VS
Fadli22
revilshiro
VS
Dachler
Mochza
VS
VROH
xdimasx0798
VS
genpat
The_Darkness
VS
Kaffra
Apyio
VS
angakho
anggatriasurya
VS
jamblank
andre74
VS
uyabscy
ditaleny
VS
idhamcoy
ryanr
VS
Sherlockholmes
Rohim32
VS
tyasa666
GizZa
VS
Moneybank

Selamat kepada para pemenang ronde 2 Pertarungan Arena Lokal Marketglory Indonesia. Mari kita saksikan hasil pertandingan ronde 2 ini, kita lihat pertandingan antara a1mira vs ALAP_ALAP :



Serangan pertama dari kedua belah pihak mampu dihindari dengan mulus, lalu apa yang terjadi? ALAP_ALAP agresif ternyata, serangan ke-2 langsung memberi hadiah ciuman kepada a1mira. Serangan ke-5 keduanya sama-sama tertembak nyaris di bagian alat vital mereka. Itu pasti sungguh menyakitkan, dan pertarunganpun usai dengan ciuman mesra dari ALAP_ALAP kepada a1mira di serangan ke-2 tadi. a1mira pun akhirnya luluh dan mengiklaskan ALAP_ALAP untuk melaju ke ronde 3.

Om Can, ALAP_ALAP ternyata mesra juga ya dengan a1mira. Saya tidak melihat om Hengky (om Can baper), sudah kita langsung lanjut saja ke ronde 3 om Hengky. Hahaha om Can jones baperan, ok. Ok. Ayo kita lihat dan saksikan ronde 3 Pertarungan Arena Lokal Marketglory Indonesia. Daftar pertarungan ada dibawah, selamat menikmati hasil pertarungan ronde 3.

albanurkholis
VS
-
BulsRRock801
VS
ryanr
idhamcoy
VS
henry-cooper8
J1WA
VS
aisah634
AnT88
VS
Moneybank
sresha
VS
FaizalKambey
Mochza
VS
genpat
dsaint
VS
Rhyz-1
revielshiro
VS
nukmanwoss
anandadeknik
VS
Kaffra
tyasa666
VS
ardiyan30
dadans
VS
ALAP_ALAP
Taswin12
VS
andre74
Apyio
VS
titock
sirjohn
VS
awijo
ramdhanichaoz
VS
perkutut
anggatriasurya
VS
ctrbudisantoso

Selamat kepada para pemenang ronde 3, dan selamat kepada albanurkholis karena memenangkan pertarungan tanpa harus melawan musuh. Sehubung albanurkholis tidak ada pesaingnya, maka kita melihat pertandingan antara BulsRRock801 vs ryanr.


Pertarungan ternyata tidak ada yang bisa memberikan kejutan kepada pembaca, sungguh di sayangkan. Hal ini hanya memberikan kemenangan dari agregasi poin arena.

Gimana om Hengky?
Ya, strategi bertarung mereka sama-sama bagus, terutama dalam menghindari serangan. Terkadang kita menemukan pertarungan yang seperti ini.
Yang seperti mana om Hengky?
Ya yang seperti albanurkholis, yang menang tanpa ada musuh, maupun pertarungan antara BulsRRock801 vs ryanr. Lanjut om Can, kita saksikan ronde terakhir Pertarungan Arena Lokal Marketglory Indonesia.
Baik, mari kita lanjutkan ke ronde 4, ronde terakhir dari Pertarungan Arena Lokal Marketglory Indonesia. Berikut daftar pertandingan ronde 4:

sirjohn
VS
-
ardiyan30
VS
ryanr
Taswin12
VS
titock
albanurkholis
VS
AnT88
Mochza
VS
anandadeknik
henry-cooper8
VS
ramdhanichaoz
Rhyz-1
VS
FaizalKambey
aisah634
VS
ctrbudisantoso
revielshiro
VS
dadans

Selamat kepada pemenang pertarungan ronde 4, dan selamat telah mewakili negara tercinta untuk bertarung di kancah arena global. Semoga dapat memberikan hal yang terbaik untuk bangsa Indonesia di Marketglory ini. Baik, sehubung terjadi hal yang serupa seperti pertarungan di ronde 3 yang dimana pemain sirjohn tidak mendapatkan lawan, maka kita melihat pertandingan antara ardiyan30 vs ryanr.



Wow, tanpa basa-basi ardiyan30 langsung memberikan pukulan keras tepat di kepala ryanr pada serangan ke-2. ryanr tidak terima dengan pukulan itu, dia pun membalasnya di serangan ke-3. Apa yang terjadi? ryanr ternyata dipukul lagi pada serangan ke-3 ardiyan30. Oh no! ryanr menyerang lutut ardiyan30 pada serangan ke-4nya. ardiyan30 ingin membalasnya, namun sayang, serangan ke-4 ardiyan30 meleset dari lutut ryanr. Tak mau dengan pukulan ryanr yang mengenai lututnya, ardiyan30 akhirnya memukul di dagu ryanr lagi pada serangan ke-5nya. Karena ryanr sudah mulai kelelahan dipukul ardiyan30 di bagian kepala 3 kali, akhirnya ryanr menyerah dan memberikan kecupan perpisahan kepada ardiyan30 sebelum dia pergi berangkat ke arena global pada saat serangan terakhirnya. ardiyan30 pun menerimanya dengan senang hati.

Sungguh manis ya om Can.
Saya tidak tahu om Hengky...
Hahaha om Can baper lagi...

Ok, demikianlah siaran dari kami untuk Pertarungan Arena Lokal Marketglory Indonesia untuk hari ini. Saya om Can dan saya om Hengky pamit undur diri, saksikan laporan pertandingan di hari selanjutnya dengan komentator yang kece gila ini. Bye bye and see you next time... :D

orang galak tidak akan pernah galak ketika dia sedang tidak galak, dan orang galak akan selalu galak pada saat dia lagi galak” apaan sih...

2 comments:

ISIKAN KOMENTAR ANDA DISINI