Pages

Monday, January 4, 2016

Berpenghasilan dari Android dengan Whaff!

Kehidupan manusia semakin berkembang, dan peralatan untuk berkomunikasi juga semakin canggih. Dulu kita berkomunikasi dari menggunakan morse ataupun simapore untuk komunikasi jarak jauh. Lalu mulailah meningkat ke telepon untuk berkomunikasi jarak jauh, dan sekarang kita mulai mengenal yang namanya handphone. Dan pada akhirnya kita juga mengenal yang namanya smartphone. 

Smartphone begitu mudah untuk dimiliki, bahkan ada pula yang satu orang memiliki lebih dari satu smart phone. Hal itu mungkin wajar bagi kita, akan tetapi hal itu begitu luar biasa bagi seseorang yang belum memiliki satu smart phone saja. Smart phone memiliki banyak fungsi kegunaan selain untuk telepon dan SMS. Akan tetapi banyak dari kita yang tidak mengetahuinya selain dari kegunaan kedua hal yang sudah disebut ditambah browsing dan berfoto.

Jika kita bisa memanfaatkan peluang, kita bisa mengembalikan dana untuk membeli smart phone kita, bahkan lebih. Kita bahkan juga bisa memperoleh penghasilan dari smart phone kita tadi itu. Bagi kebanyakan orang, memiliki smart phone itu untuk memudahkan mereka untuk melakukan hubungan interaksi dengan teman, kenalan, rekan bisnis melalui media sosial. Dan kita tahu, hal tersebut membutuhkan apa itu koneksi internet. Dan tak sering itu mereka gunakan agar selalu tetap dapat berinteraksi. Dan mereka akan memperoleh hal yang bagi mereka itu adalah sebuah kepuasan. Padahal jika kita lihat dari segi biaya, mereka akan menghabiskan banyak biaya dari alat tersebut yaitu biaya untuk pembelian paket data untuk smart phone. Padahal jika mereka tahu, mereka bisa memanfaatkan smart phone tersebut agar bisa membiayai kebutuhan smart phonenya sendiri dari smart phonenya sendiri pula. Dan mungkin akan menghasilkan lebih dari sekedar itu.

Dalam pembiayaan kebutuhan smart phone yang saya gunakan, tidak pernah menggunakan anggaran dari pendapatan saya dari hasil kerja saya. Bagi saya, smart phone harus bisa membiayai kebutuhannya sendiri dari alat tersebut sendiri. Mengapa saya bilang seperti itu? Karena bagi saya, smart phone itu adalah hand phone yang smart. Jadi hand phone tersebut harus memiliki kepandaian sendiri untuk mencari kebutuhannya sendiri dengan pemanfaatan fitur atau aplikasi-aplikasi yang dia miliki.

Salah satu aplikasi yang saya gunakan agar smart phone tersebut dapat membiayai kebutuhannya sendiri adalah dengan menggunakan aplikasi Whaff. Apa itu Whaff? Whaff adalah aplikasi yang dapat menghasilkan uang dengan cara kita memainkan dan atau menyelesaikan permainan yang Whaff sediakan, atau juga dapat mendownload aplikasi yang Whaff sediakan dan menggunakannya. Jika kita tidak tertarik dengan aplikasi yang Whaff sediakan, kita dapat menghapus aplikasi yang sudah kita download tadi tanpa mengurangi pendapatan kita.

Lalu, bagaimana cara agar kita bisa memulai menjalankan aplikasi Whaff tersebut?
Caranya adalah, siapkan smart phone anda yang berbasis android ataupun sejenisnya. Lalu masuklah ke Play Store, dan unduhlah Whaff Rewards. Dan untuk sentuhan akhirnya adalah jalankan aplikasi Whaff tersebut, ikuti langkah demi langkah. Jika anda ingin mendapatkan tambahan uang pada saat menjalankan Whaff pertama kali, masukkanlah kode ini (CR71712). Nanti anda akan langsung memperoleh $0.5 diawal. Lalu bagaimana agar anda bisa mendapatkan uang lebih cepat dari Whaff? Jawabannya adalah sering seringlah buka Whaff dan install dan mulai lah program-program yang ada pada Pick Premium yang ada didalam Whaff. Cukup satu kali setiap hari selama satu bulan, anda akan mendapatkan hasilnya. Dan menurut saya itu cukup untuk membiayai kebutuhan smart phone anda sendiri seperti dalam pembelian paket data. Terimakasih untuk kunjungan anda pada artikel saya ini, jangan lupa untuk meninggalkan komentar ataupun saran kepada web saya ini melalui komentar yang sudah saya sediakan. Dan jangan lupa untuk membaca artikel saya yang lain pada website ini jika anda berkenan.

No comments:

Post a Comment

ISIKAN KOMENTAR ANDA DISINI